Newsticker

BAHAYA MEROKOK BAGI ANDA DAN ORANG2 YG ANDA CINTAI



http://www.youtube.com/watch?v=zxt6I1ISKaQ



http://www.youtube.com/watch?v=ex-8s86dnrA

Penyesalah selalu datang di akhir. Berhentilah sekarang juga.

Semakin Maju Kesadaran suatu bangsa semakin sedikit dan menurun jumlah perokoknya.

Menurut catatan di Indonesia setiap tahun jumlah perokok meningkat 2x lipat setiap tahunnya dan merambah semakin muda usia. karena awal anak mengenal rokok ternyata dari teman sekolahnya. Pertanyaanya dimana peran sekolah...? Jika orang tua si anak ternyata sudah terlanjur menjadi perokok berat...? Siapa yg akan menolong si anak...?

Pertanyaan besar buat kita semua, Mengapa setelah sedemikian parahnya dan banyaknya anak2 sekolah yg merokok, tapi tidak ada kurikulum kesehatan yg membahas ROKOK SEBAGAI BAHAYA KESEHATAN BANGSA...? atau setidaknya UAN tentang bahaya MEROKOK.

Menurut Catatatan bahkan Pabrik Rokok yg hampir bangkrut di negaranya, setelah investasinya dipindah ke Indo menjadi kembali tegar dan kokoh. Apakah bangsa kita tidak sadar ini semua...? Mereka menjual rokoknya disini dan membawa uangnya ke negeri mereka.

Mari kita selamatkan sebelum diri kita, istri kita, anak2 kita terbunuh perlahan-lahan oleh sekian banyak racun yg terdapat pada asap rokok yg di hisap langsung ataupun penghisap pasif.

Jika anda tidak lagi sayang dengan orang2 di sekitar anda, setidaknya sayangilah diri sendiri.

Jika di Amerika Ikatan Ulama Amerika saja telah men fatwakan rokok itu HARAM bagi kaum muslim, lalu bagaimana dengan di Indonesia..? Mari kita renungkan.

Komen 2x
-------------------------------------------------------------------------------------
Adi Nova Silahkan bagi yg ttp mau ngrokok, tapi dalam kantung plastik, biar asapnya buat diri sendiri aja.

Norliyana menyedhkn ayah,anak2 d skolah sdh kcanduan rokok,sy sbg guru mrs blm bisa berbuat bxk krn org tua&lingkungn mrk yg rata2 perokok. apa yg hrs kami lakukn ayah?

Trixie Abu Sbg akademisi sy jg sdg berjuang pak utk membantu anak2 kita terbebas dari asap rokok pak, baik sbg first hand, second hand, maupun tirdh hand smoking. Mohon dukungannya ayah Edy!

Komunitas Ayah Sudah Penuh Pak Abu, kami dan teman2 dari Indonesia dulu tergabung dengan keluarga muslim dari seluruh bangsa, sewaktu tinggal di AS, dan sepanjang ingatan saya hampir tidak pernah ada di antara keluarga Muslim Amerika yg menjadi "ahli hisab" alias penghisap rokok, justru yg lebih banyak perokoknya adalah dari non muslim, karena katanya ada dalilnya : "Yang lebih banyak Mudharatnya dari pada Manfaatnya maka Haram hukumnya". Tapi begitu kembali ke Indo yg terjadi malah sebaliknya.... Sedih jadinya. Yuk kita mulai dari diri kita dulu dan anak2 kita dirumah, murid2 kita di sekolah dan teman2 kita di instansi tempat kita bekerja. Mau...?

0 Response to "BAHAYA MEROKOK BAGI ANDA DAN ORANG2 YG ANDA CINTAI"

Terima kasih telah mempercayai produk Moment sebagai pilihan tepat anda, untuk melakukan pemesanan silahkan klik FAQ dan jika ingin bergabung menjadi member moment silahkan klik Join Member Moment.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *