Newsticker

" YANG SAYA HORMATI.." (HUMOR)

Dalam sebuah acara Partai Demokrat (PD) bertema "PARTAI JANGAN TERGANTUNG
FIGUR", yang dihadiri Presiden RI, ketum PD membuka acara:

"Yang saya hormati, Bapak Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono,...ya itu saya
sendiri..."

"Yang saya muliakan, Saudara Ketua Umum Partai Demokrat, ..itu juga saya
sendiri.."

"Yang saya hormati, Bapak Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, atau yang
mewakilinya..kebetulan, kedua-duanya, saya sendiri lagi..."

"Yang saya hormati, Saudara Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat yaitu......oh,
ya itu saya sendiri lagi..."

"Yang saya hormati, saudara Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat, ...... oh,
ya itu saya jg sendiri ... "

"Yang saya cintai dan kasihi, Saudara Sekjen Partai Demokrat, ...ehm..kebetulan
itu anak saya sendiri...". Yth bendahara partai Demokrat...eh ini keponakan saya
sendiri hehehehehe ..........
Hidup Partai Demokrat !!!

0 Response to "" YANG SAYA HORMATI.." (HUMOR)"

Terima kasih telah mempercayai produk Moment sebagai pilihan tepat anda, untuk melakukan pemesanan silahkan klik FAQ dan jika ingin bergabung menjadi member moment silahkan klik Join Member Moment.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *