Newsticker

Ketika Islam Dianggap Asing

Mungkin pernah diantara saudara kita yang patuh thd sunnah mempunyai pengalaman / percakapan seperti ini :


A : Mas nya ini aliran apa sih mas kok pakai celana cingkrang gitu...?? Jenggot dibiarin panjang lagi...

B : Saya Islam tanpa embel-embel Mas... :)

A : Iya saya tau Islam. Tapi Islam apa...??

B : Ya Islam saja mas... :-)

A : Maksud saya Islam yang seperti apa..? Aliran apa...??

B : (-_-) Nggak ada alirannya mas...

A : Bukan..., kan celana mas cingkrang jenggot panjang, nggak kayak kebanyakan orang... Itu Islam aliran apa gitu loh mas...??

B : ( -_-) Saya tanya balik ya mas... Mas nya Islam juga kan...??

A : Iya saya islam.

B : Mas nya aliran apa kok celananya panjang banget sampek nyapu lantai gitu...?? Jenggot habis sampai klimis gitu...??

A : "......???

-

Hhmm... Banyak yang ngaku islam... Tapi kok merasa anneh dengan sunnah ya...??

0 Response to "Ketika Islam Dianggap Asing"

Terima kasih telah mempercayai produk Moment sebagai pilihan tepat anda, untuk melakukan pemesanan silahkan klik FAQ dan jika ingin bergabung menjadi member moment silahkan klik Join Member Moment.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *