Newsticker

Kisah LDR Gw



maap kalo berantakan :p

Berawal dari jejaring sosial (baca: Twitter), biasa lahhh... anak baru di Twitter pastinya minta "Follback dong qaqaa :)" kadang rada kasar "Kalo gak follback gw unfoll!" #pengalaman :p. Tapi yang lebih parahnya lagi kadang ada anak yang pindahan dari fesbuk : "Folbek dunk qaqa bungcudh:* " dan itu GELIIII tauu! eh kembali ke cerita LDR gw ..
Waktu itu gw lagi jalan jalan di timeline dan nyari akun akun baru buat minta folbek, kebetulan nemu akun @isnaintaan, pas diliat avanya langsung dalam hati , 'lumayan nih imut avanya'. Pas gw mention folbek ya thanks, eh di bales gni, ini agung nugroho anak xxxxx ya?:o , gw bales, bukan mbak lu salah orang , gw dari Kebum*n -___-
Dan obrolan kamipun berlanjut, dari sini, dari sini awal langkah kita buat mengenal jauh satu sama lain tetapi dengan cara yang berbeda dari orang-orang yang lagi PDKT. Ya beda lah, orang kita mensen mensenannya saling ejek-ejekan, dan beberapa hari kita lalui dengan mensen mensen, dan kadang gw sampek pinjem hape temen buat onlen(saking asiknya). Kita juga punya panggilan sendiri loh pas itu, gw panggil dia setres, dia panggil gw bego, entah bagaimana awalnya jadinya gitu-_-
Hampir seminggu kita kenal, dia ngirim Direct Message ke gw yang isinya dia mau curhat, dan doi pengen curhat trus minta nomer hape gw (padahal cuma modus minta nomer hape kali ye:p)
Hari-hari pun dilalui dengan smsan, kadang telpon. gak nyampek seminggu kita smsan, waktu sore sore gw berencana mau menbak dan alhasil berhasil, dengan kemampuan yang saya miliki, walaupun muka jelek.
Satu bulan berlalu dua bulan berlalu, pada saat itu gw berencana main ke jogja sama temen couple. Hari itu juga kami berangkat dan rasanya tuh dag dig dug pas mau ketemu intun <3 . Gw masih inget banget pas pertama kali ketemu, kita duduk bareng di depan Benteng Van Den Bergh Jogjakarta. Gw seneng banget, ternyata gw gak salah pilih, orangnya unyu banget hehe. Sayangnya waktu yang harus memisahkan pertemuan kita pada waktu itu, kami hanya bertemu 2 jam. Jam 5 sore gw harus naik kereta untuk pulang ke rumah.
Tiga bulan berlalu, empat bulan berlalu, semuanya berjalan baik baik aja. Saat saat seperti itu adalah saat dimana badai mulai menerjang hubungan kita, cemburu, marah, udah biasa. Tapi kita tetap pada komitmen dan pendirian, emang LDR gak mudah, tapi rasanya itu beda, rasa kangen yang berbeda dari pasangan couple pada umumnya, dan kami menikmati itu semua :)
Dan gak kehitung sebesar apa perjuangan kami berdua. Semua itu emang butuh perjuangan, tapi LDR, butuh lebih! Dan saling percaya satu sama lain.
17 Februari , dan hari itupun tiba. Hari dimana gw ulang tahun. Dan gw dapet kado yang paling sosweet selama ini. Terimakasih ya buat kamu yang disana :)
Dan tanggal itu pun muncul, tanggal 20 Juli 2013, saat dimana dia ulang tahun. Gw udah berniat buat kasih surprise buat dia, tengah malem gw dateng ke rumahnya untuk ngucapin selamat ulang tahun sayangku...
dan kasih kado yang lumayan susah buat di bawa darisini hehe.
Kalo pasangan couple biasa pas salah satu marah, trus pasangannya ke rumahnya dia trus minta maaf itu biasa, tapi coba kalo pasangan LDR pas marahan trus salah satu pasangannya tiba tiba di depan rumahnya. Pasti sungguhh heeeeemmm, gak kebayang kan rasanya gimana?
Dan tepat tanggal 29 Juli besok adalah hari Anniversary dan (semoga) masih tetep bareng dan tetep fight the distace:)
Maaf kalo bahasanya dan alur ceritanya acak acakan, itu "sebagian kecil" dari kisah LDR gw sama intun. Sebenernya masih banyak perjuangan dan kisah yang bisa diceritain, malah bisa jadi novel :p


0 Response to "Kisah LDR Gw"

Terima kasih telah mempercayai produk Moment sebagai pilihan tepat anda, untuk melakukan pemesanan silahkan klik FAQ dan jika ingin bergabung menjadi member moment silahkan klik Join Member Moment.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *