Newsticker

JALANI HIDUP SESUAI PERAN, YA GITU AJA....

Buat temen-temen alumni yang sedang galau, kenapa kok gue masih jomblo juga, gak kayak temen gue yang sedikit cengegesan dan sedikit gaya, udah langsung berdatangan lawan jenis. Ini udah, dandan habis pake ke salon, gaya kayak artis bolywood..... masih begini aja.

Atau juga temen-temen yang galau karena melihat temen-temen yang diatas, ada yang jadi politikus, duitnya seabrek-abrek, memainkan perannya. Atau mereka yang beruntung bisa kerja di perusahaan besar bonafid, akhirnya semuanya gonta-ganti mobil. Gonta ganti melulu lagi....

Ha..ha..ha. biarin aja. Ketahuilah mereka juga tidak sebahagia yg ditunjukkan "kelihatannya". Malah mereka banyak yg mau down grade lagi jadi orang biasa, yg bebas kelayapan menjalani kebahagiaan hatinya.

Itulah hidup... semua ada peran, ada ujian, ada tugas, ada nikmat masing-masing.
Kalau mau dapet gede, ya kerja keras. Mau gede makin selangit, ya tanggung resiko deh....puyeng sendiri. Itu pilihan....

Jalani peran saja....semua akan indah sesuai waktunya. Banyak-banyak bersyukur yg merasa Tuhan kok gak adil. Syukuri setiap hembusan nafas. sudah untung masih hidup. Sudah untung, masih ada gaya. Sudah untung, dan sudah untung. Terima kasih Tuhanku.

Ketahuilah, hidup itu bukan keinginan kita. Sudah ada PERAN dan LAKON yang akan berjalan ya gitu deh....apa adanya.
Semakin banyak berterima kasih, pandai mengucap 'sudah untung", sudah banyak cerita umum derajatnya meroket, penghasilan melimpah, jodoh langsung datang.

Dan untuk yg sedang ongkang angking di nirwana berkelimpahan, sering sering juga bersyukur, supaya tetap langgeng di sana.

Asli deh.....semua sudah diatur.
Dan aturan itu akan mengalir dengan sendirinya HARMONI mencapai keseimbanganNYA sendiri, tatkala kita mengizinkan nikmat itu dengan bersyukur. Terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih. Saya bener-bener beruntung.
Apalagi buat kamu yg kenal pada DIRIMU SENDIRI......itu surga kehidupan bila memahami.


0 Response to "JALANI HIDUP SESUAI PERAN, YA GITU AJA...."

Terima kasih telah mempercayai produk Moment sebagai pilihan tepat anda, untuk melakukan pemesanan silahkan klik FAQ dan jika ingin bergabung menjadi member moment silahkan klik Join Member Moment.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *