Newsticker

BUAT TEMEN-TEMENKU YANG GALAU MENDIDIK ANAK MAUPUN MENGUBAH KELUARGA

Alam pikiran manusia adalah satu, semua ada di dalam zone pemikiran tersebut. Bisa dikatakan, pikiran antar manusia saling terhubung di alam pemikiran tersebut.
(Interkoneksi)


Apapun pemikiran kita yang tertuju kepada siapapun, akan mempengaruhinya dan menggerakkannya.
Ketika banyak orang berpikir negatif dengan suatu kejadian negatif, maka spontan di seluruh nusantara akan berpikir sama bahkan perbuatannya sama.

Oleh karenanya dalam mendidik anak atau mengubah atasan, bawahan dan keluarga bahkan siapapun.
Saya hanya FOKUS BERPIKIR kepada anak saya, keluarga, saudara, dan siapapun dengan PEMIKIRAN APA YANG SAYA MAUI.
Misalnya: Saya memikirkan anak saya berbakti, terus menerus selama 10-30 menit bahkan lebih, lalu saya ganti lagi. Saya memikirkan istri saya setia, patuh, dan sebagainya.

Itulah cara saya mengubah siapapun, hanya berpikir FUTURISTIK apa yang SAYA MAUI dalam ZONE PEMIKIRAN.

# yang penting istiqomah, berpikirlah terus menerus seperti itu ADANYA.
Mudah khan...



Terapi-Ikhlas Mahakosmos

0 Response to "BUAT TEMEN-TEMENKU YANG GALAU MENDIDIK ANAK MAUPUN MENGUBAH KELUARGA"

Terima kasih telah mempercayai produk Moment sebagai pilihan tepat anda, untuk melakukan pemesanan silahkan klik FAQ dan jika ingin bergabung menjadi member moment silahkan klik Join Member Moment.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *