Newsticker

Cara membuat widget produk Amazon

Tutorial membuat widget produk amazon untuk blog.

get widget amazon Kali ini blog bisnis online top1 akan memaparkan secara lengkap mengenai cara memasang widget produk amazon ke blog. widget produk amazon ini berbeda dengan  link produk amazon , pada widget produk amazon menampilkan produk-produk dari amazon selalu up to date atau selalu berubah penayangan produk yang diiklankan dari pihak marketing amazon. Sedangkan paada link widget produk amazon menampilkan hanya beberapa picies produk yang ditayangkan sesuai link category pilihan para affiliatenya, adapun opsi widget produk amazon terdiri dari wist list, amazon search, link produk, dan beberapa jenis widget lainnya sesuai dengan opsi pilihan dari para affiliatenya. Pada tutorial Amazon kali ini saya akan mencoba menjelaskan bagaimana cara memasang widget produk amazon ke blog yang direkomendasikan untuk mempromosikan produk-produk dari amazon di bawah link ID affiliate ANda. Untuk pemasangan widget yang lainnya tidak jauh berbeda dengan cara penjelasan pada blog saya ini , adapun caranya sebagai berikut :

1. Login ke akun affiliate amazon Anda, jika Anda belum memiliki akun pada assosiates affiliate amazon silahkan Anda berkunjung disini untuk cara mendaftarnya.

2. Setelah Anda berada pada halaman web affiliate amazon klik tap menu widget yang berada pada bagian atas halaman affiliate associates amazon.

widgetamazon1

3. Anda akan dibawa ke halaman pilihan widget, pilih salah satu widget yang Anda inginkan dengan cara mengklik tab menu tombol Add to your Web page, pada bagian ini saya pilih widget Recommended Product Links.

widgetamazon2

4. Di halaman berikutnya, pilih kategori produk amazon yang ingin Anda tampilkan dengan melalui kotak dropdown 1). Select Product Line = pilih kategory produk yang akan Anda promosikan. 2). Enter keyword atau Select Sub category  = masukkan Keywords atau subkategory product. Klik continue untuk melanjutkan. Pada tutorial ini saya memilih Select a Product Line = Computers dan Select a Subcategory = General Bestsellers.

widgetamazon3

5. Berikutnya Anda diminta untuk menentukan ukuran widge produk. Pilih ukuran yang Anda inginkan dengan mengklik tombol Select this Size. Misalnya ukuran 468x240 px.

widgetamazon4

6. Proses selanjutnya adalah melakukan setting tampilan banner amazon Anda. Disini Anda bisa merubah warna tulisan, warna background, atau warna border. Jika Anda rasa sudah pas, silahkan copy kode HTML widget tersebut dan pasang di blog Anda.

widgetamazon5

Dibawah ini adalah contoh hasil  tampilan banner dari widget tersebut diatas setelah code HTML nya di pasang ke blog Anda :

Cara memasang widget amazon di blog sama dengan cara memasang widget-widget code HTML lainnya.

SELAMAT BERBURU DOLLAR SEMOGA ANDA SUKSES

0 Response to "Cara membuat widget produk Amazon"

Terima kasih telah mempercayai produk Moment sebagai pilihan tepat anda, untuk melakukan pemesanan silahkan klik FAQ dan jika ingin bergabung menjadi member moment silahkan klik Join Member Moment.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *