Newsticker

affiliate amazon

Affiliate associates amazon :

amazon associates Setelah mengupas tentang bisnis online PPC,PTC dan Trading FOREX , kali ini saya akan mencoba posting  tentang bisnis online marketing melalui affiliate AMAZON. Karena bisnis online yang satu ini termasuk bisnis online berpenghasilan cukup tinggi untuk saat ini, dengan bergabung di situs bisnis affiliate pada AMAZON  sama halnya kita memiliki sebuah toko yang menjual produk-produk yang friendly costumers atau produk-produk yang sangat digandrungi para pembeli seperti produk elektronika, buku-buku yang bermutu  dan produk kesehatan, tugas kita hanya mempromosikan produk tersebut jika ada yang membeli produk dari AMAZON yang kita promosikan kita mendapatkan komisi 10-15 %,  memang banyak orang yang  menganggap  bisnis yang satu ini cukup sulit dijalani karena mengandung skema sales marketing…, tapi jangan khawatir sobat pembaca…di zamannya super modern ini apalagi dengan memanfaatkan  kecanggihan internet kita bisa dengan mudah mempromosikan produk-produk dari AMAZON keseluruh dunia. Jika sobat tertarik dengan bisnis yang satu ini silahkan sobat kunjungi link ini…!!!

Apa itu AMAZON ?

Mungkin sudah banyak para netter sudah mengetahui tentang AMAZON, untuk yang belum mengetahui bahwa AMAZON adalah website toko online terbesar didunia  yang memulai usahanya dengan hanya menjual buku secara online namun sekarang ber-expansi keberbagai hal mulai dari DVD, pakaian, hingga web hosting CDN (Content Delivery Networks). Amazon.com, Inc. didirikan oleh Jeff Bezos pada tahun 1994 dan di online-kan pada juni 1995. Jeff Bezos menulis sendiri bussiness plan / rencana bisnis perusahaan impiannya ini dan memilih seattle sebagai tempat memulai usaha karena lebih mudah untuk mencari staff IT pada masa itu.
Perusahaan ini awalnya diberi nama Cadabra, Inc. namun orang sering salah mendengarnya sebagai ‘Cadaver’ (mayat/bangkai). Nama Amazon dipilih karena sungai Amazon adalah sungai terbesar didunia yang melambangkan ukuran yang besar dan juga karena nama ini di awali dengan hruf “A” yang muncul di awal urutan alfabet.
Gudang penyimpanan amazon inggris, Pada masa awal amazon.com, perusahaan ini dikerjakan dari garasi rumah Jeff Bezos di Seattle dengan meja yang di buat dari pintu rumah bekas. Amazon saat itu tidak menyetok buku namun mereka bekerja sama dengan penerbit yang akan mengirimkan buku ketika ada permintaan ke amazon kemudian amazon akan mengirimkan kembali buku tersebut ke pemesan.
Pada bulan pertama diluncurkannya situs amazon.com, amazon melayani permintaan dari 50 negara bagian Amerika dan 48 negara dan saat itu buku adalah satu-satunya produk amazon.com.
Nick Hanauer adalah investor pertama yang percaya dengan ide Jeff Bezos dan menginvestasikan uang sebesar $40.000 sebagai modal. Dan ketika amazon.com pertama kali online, tampilan situs ini tidak semenarik sekarang. Situsnya terlihat sangat polos dan tidak menarik bagi kebanyakan orang, dan ketika Tom Alburg tertarik mengivestasikan $100.000 ke amazon.com sangat membantu perusahaan untuk menciptakan situs yang lebih menarik dan kemampuan hosting yang lebih baik. Pada tahun 1997 amazon menjadi perusahaan publik yang pertama kali dibuka dengan harga saham $18 dan melonjak menjadi $24 dalam sehari.
Salah inovasi dari amazon adalah kindle alat pembaca ebook yang memudahkan kita untuk membaca ebook. Selain itu sepanjang perjalanan bisnis amazon telah mengakuisisi berbagai perusahaan, salah satunya adalah alexa yang merupakan perusahaan pengumpul data di internet yang sistem ratingnya menjadi acuan para web master di seluruh dunia.Dengan semakin progressnya amazon.., saya yakin bergabung menjadi part of sales online di amazon adalah jenis usaha di internet yang berjangka panjang untuk mengeruk penghasilan dari bisnis online.

Bagaimana cara bisnis online dengan AMAZON ?

Caranya adalah dengan menjadi affiliate amazon. Ada yang belum paham apa itu affiliate? Affiliate itu sama dengan makelar atau perantara yaitu kita mempromosikan produk amazon dan setiap kita berhasil menjual produk amazon maka kita dapat komisi. Komisinya tidak besar sich..Paling besar 15% dari harga barang..Tapi kalau barangnya dengan harga $100 artinya kita dapat komisi $15 atau sekitar 150 ribu-an..Lumayan kan..? Itu kalo bisa jual 1 barang saja..bagaimana jika  satu hari kita  bisa jual beberapa barang..? tentu cukup lumayan penghasilannya.

Bagaimana cara menjalani bisnis online dengan bergabung menjadi affiliate AMAZON agar menjadikan sumber penghasilan ?

Memang banyak orang yang menganggap bisnis sales marketing sulit untuk dijalani…dari zaman dulu masalah sales marketing memang banyak orang yang tidak tertarik.., selalu saja ada berbagai macam alasan kesulitannya ,itu mungkin bagi saya tidak benar,  saya pun orang baru alias newbie dalam menjalani bisnis online sales marketing khususnya program affiliate AMAZON,  yang harus kita sadari bahwa kita menjalani bisnis ini dengan memasarkan produknya secara online dengan memanfaatkan akses internet…Apalagi dizaman modern yang penuh dengan akal dan daya yang semakin berkembang mengikuti zaman, dari era komputer dengan CPU sebesar lemari sampai dengan CPU yang bisa ditenteng kemana-mana dan dengan teknologi internet yang semakin progress yang membuat dunia semakin kecil, adalah sesuatu alasan yang tidak mustahil keberhasilannya dalam menjalani bisnis sales marketing khususnya dengan bergabung pada toko online terkenal didunia seperti AMAZON, well…para sobat pembaca ..saya hanya sekedar ingin mencoba sharing kepada ANda ..Bagaimana cara menggaet para pembeli produk dari AMAZON dengan mempromosikan produknya melalui website/blog…? Traffic pengunjung ke blog kita dan buatlah postingan dengan menggunakan content yang very-very niche mengenai produk AMAZON yang akan dipasarkan adalah kuncinya..semakin banyak traffic pengunjung ..dan semakin tertarik pengunjung dengan penjelasan isi artikel mengenai produk yang akan di selling besar kemungkinan produk AMAZON yang kita selling akan terjual…,khususnya anda menfaatkan blogger yang sudah menyediakan widget AMAZON bagi para penggunanya untuk menerbitkan iklan Produk Amazon, memasang dengan widget dari AMAZON keblog kita sangatlah mudah kita bisa memilih format iklan secara leluasa, seperti kalau kita memasang kode iklan yang kita buat sendiri melalui dashboard google Adsense. Widget AMAZON akan memunculkan iklannya yang uptodate dihalaman blog kita, kalau blog kita contentnya dengan menggunakan bahasa inggris mungkin lebih besar kemungkinannya iklan AMAZON yang kita pasang memiliki  pasar kelas dunia.

Bagaimana cara AMAZON membayar komisi kita ?

  • Pertama; komisi dibayar dengan gift certifikat, artinya anda punya semacam deposit di Amazon.com, dan dananya hanya bisa dipakai untuk berbelanja di Amazon. Jadi anda tidak perlu pakai kartu kredit kalau belanja di Amazon.com. Minimal komisi yang bisa didepositkan kalau sudah mencapai minimal $10.
  • Kedua; komisi dibayarkan melalui cek amazon, dan dibayarkan bila komisi anda sudah mencapai minimal $100. Anda bisa merubah jumlah minimal ini sesuai keinginan anda, selama tidak lebih kecil dari jumlah minimum. Lamanya cek diterima dari sejak dibayarkan bisa sampai 2 bulan.

Jika Anda ingin bergabung dengan program affiliate amazon associates silahkan Anda kunjungi link ini

0 Response to "affiliate amazon"

Terima kasih telah mempercayai produk Moment sebagai pilihan tepat anda, untuk melakukan pemesanan silahkan klik FAQ dan jika ingin bergabung menjadi member moment silahkan klik Join Member Moment.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *