Newsticker

Cara untuk Meningkatkan Follower Google Plus



Nah kali ini kutualay akan berbagi tips Meningkatkan Penigkut di Google+. Sebelumnya cek dulu follower Google+ gue di widget di pinggir sebelah kanan blog, disitu ada jumlah follower gue, gw gak cuma omong doang kan? :B
Nah gini langkahnya dan di jamin gak ada fake follower !

1. Buat Google Plus Lingkaran (Circle)

Pertama-tama, Anda perlu membuat Google Plus Lingkaran. Orang-orang yang ada di ingkaran adalah orang yang akan berinteraksi dengan Anda. Anda dapat mengelompokkan Lingkaran Google+ Anda ke teman-teman, keluarga, mengikuti, dll ataupun anda juga bisa membuat nama lingakaran sendiri. Anda juga  bisa memutuskan mana lingkaran akan mendapatkan pembaruan posting Google Plus Anda . Anda dapat memilih sendiri dengan siapa anda berbagi postingan anda di Google Plus.

2. Buat Halaman Google Plus

Seperti Facebook Profile dan halaman Facebook, Anda dapat membuat halaman profil dan bisnis di Google Plus. Jadi jika Anda memiliki website atau blog, Anda harus segera menyiapkan halaman bisnis di Google Plus. Contoh halaman yang saya miliki : https://plus.google.com/116202543721556143690/posts (promo :P ) .

3. Minta Teman Anda untuk menambahkan Anda di Lingkaran Mereka

jika Google+ masih dalam tahap awal. Anda perlu untuk meminta teman-teman Anda dari jaringan Sosial Media lain untuk menambah Anda dalam Lingkaran Google Plus mereka. Anda dapat mengundang teman-teman Anda lewat akun Gmail Anda untuk menambahkan Anda ke lingkaran mereka.

4. Berbagi Postingan menarik di Google Plus

Anda harus mulai berbagi postingan di Google Plus. Anda dapat dengan mudah berbagi teks, link, gambar dan video melalui Google Plus.

5. Sebutkan/Mention Teman Anda

Anda dapat melibatkan orang lain dengan menyebutkan atau mention teman kita. Jika dalam Facebook

6.Cari Orang-orang di Google Plus dan Circle Mereka

Biasanaya pada sebelah kanan terdapat orang-orang yang disarankan untuk anda, Anda dapat mendambahkan mereka ke lingkaran anda.

7. Circle Back Orang yang Mencircle Anda

Google Plus akan mengirimkan pemberitahuan setiap kali seseorang menambah lingkaran mereka. Anda harus membalas budi dengan mengikuti mereka kembali. (kalo gak punya pulsa, Budi gak usah dibalas :P )

8. Komentarlah Pada Postingan Orang Lain

Anda harus mulai mengomentari update terbaru teman anda di Google plus. Dengan cara ini, anda dapat bertemu orang baru.
9. Tambahkan Tombol Google Plus di Website Anda

Anda harus menambahkan tombol Google Plus di website Anda. Dengan cara ini Anda akan memotivasi banyak pembaca website Anda mengklik tombol Plus dan dengan demikian akan membantu dalam meningkatkan Google Plus Follower untuk website maupun blog Anda.

10. Upload Foto Resolusi Tinggi

Anda harus meng-upload foto resolusi tinggi untuk profil Anda di Google Plus untuk memberikan tampilan terbaik untuk diri sendiri because Google plus does not look to be doing much justice with the low resolution images (pake bahasa Inggris biar keliatan pinter :P)

11. Plus Postingan Orang Lain (+1)

Selain mengomentari cerita pengguna lain di Google Plus, Anda juga bisa mengklik tombol plus one postingan mereka. Ketika Anda mulai melakukannya secara teratur, banyak pengguna Google plus akan mulai melihat Anda dan mereka akan senang untuk membalas budi dengan menambahkan Anda dalam lingkaran mereka dan dengan mengklik tombol plus one postingan anda..

12. Membeli Pengikut Google Plus

Nah kalo pengen follower Google Plus secara instan, anda dapat membeli follower Google Plus, banyak website yang menyediakan fasilitas ini, salah satunya http://www.plus1followers.com . Anda juga dapat membeli akun Google Plus dengan nama sesuai keinginan anda di Kutualay Blog. Jika berminat segera hubungi lewat Google Plus saya di gplus.to/AgungNugroho maupun sms 089602637196.

Saya yakin tips di atas akan membantu Anda untuk memperbanyak Follower anda di Google Plus. Apakah Anda juga memiliki tips lain juga? silakan berbagi di bagian komentar di bawah ini ya dan jangan lupa bagikan :D

0 Response to "Cara untuk Meningkatkan Follower Google Plus"

Terima kasih telah mempercayai produk Moment sebagai pilihan tepat anda, untuk melakukan pemesanan silahkan klik FAQ dan jika ingin bergabung menjadi member moment silahkan klik Join Member Moment.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *