APA BEDA AHMADINEJAD dengan AKHLAK BEJAD...?
by Komunitas Ayah Sudah Penuh on Wednesday, January 18, 2012 at 7:22am ·
Jika Ahmadinejad menjual semua asset kepresidenan digunakan untuk kepentingan rakyatnya.  Akhlak bejat membeli kursi wakil rakyat seharga 24 juta per buah di ambil dari uang rakyatnya yg miskin dan membutuhkan pertolongan.

Inikah produk dari sistem pendidikan dan kurikulum yg kita bangga2kan selama lebih dari 1 genarasi itu....?

Akankah SISTEM PENDIDIKAN dan KURIKULUM yg sama akan kita gunakan lagi  untuk menghasilkan generasi  korup yg sama seperti sekarang ini..?  

Mengapa kita tidak berpikir untuk membuat sistem pendidikan dan kurikulum yang menghasilkan anak2 sekaliber Presiden Ahmadinejad...?

Mari kita renungkan dan mari kita putuskan segera.....?!  Tuhan tidak akan mengubah nasib kita jika kita sendiri tidak berusaha mengubahnya.   

Mari kita mulai segalanya dari keluarga dan anak2 kita sendiri.... Mau...?


LIPUTAN KEHIDUPAN SEDERHANA SEORANG PRESIDEN AHMADINEJAD

Mahmoud Ahmadinejad, ketika di wawancara oleh TV Fox AS, soal kehidupan pribadinya:

“Saat anda melihat di cermin setiap pagi, apa yang anda katakan pada diri anda?”
Jawabnya: “Saya melihat orang di cermin itu dan mengatakan padanya:
“Ingat, kau tak lebih dari seorang pelayan, hari di depanmu penuh dengan tanggung jawab yang berat, yaitu mela yani bangsa Iran ..”

1. Saat pertama kali menduduki kantor kepresidenan Ia menyumbangkan seluruh karpet Istana Iran yang sangat tinggi nilainya itu kepada masjid2 di Teheran dan menggantikannya dengan karpet sederhana biasa yang mudah dibersihkan.

2. Ia mengamati bahwa ada ruangan yang sangat besar untuk menerima dan menghormati tamu VIP, lalu ia memerintahkan untuk menutup ruang tersebut dan menanyakan pada protokoler untuk menggantinya dengan ruangan sederhana biasa dengan 2 kursi kayu, meski sederhana tetap terlihat impresive.

3. Di banyak kesempatan ia bercengkerama dengan petugas kebersihan di sekitar rumah dan kantor kepresidenannya.

4. Di bawah kepemimpinannya, saat ia meminta menteri2 nya untuk datang kepadanya dan menteri2 tsb akan menerima sebuah dokumen yang ditandatangani yang berisikan arahan2 darinya, arahan tersebut terutama sekali menekankan para menteri2nya untuk tetap hidup sederhana dan disebutkan bahwa rekening pribadi maupun kerabat dekatnya akan diawasi, sehingga pada saat menteri2 tsb berakhir masa jabatannya dapat meninggalkan kantornya dengan kepala tegak.

5. Langkah pertamanya adalah ia mengumumkan kekayaan dan propertinya yang terdiri dari Peugeot 504 tahun 1977, sebuah rumah sederhana warisan ayahnya 40 tahun yang lalu di sebuah daerah kumuh di Teheran. Rekening banknya bersaldo minimum, dan satu2nya uang masuk adalah uang gaji bulanannya.

6. Gajinya sebagai dosen di sebuah universitas hanya senilai US$ 250.

7. Sebagai tambahan informasi, Presiden masih tinggal di rumahnya.Hanya itulah yang dimiliki seorang presiden dari negara yang penting baik secara strategis, ekonomis, politis, belum lagi secara minyak dan pertahanan. Bahkan ia t ida k mengambil gajinya, alasannya adalah bahwa semua kesejahteraan adalah milik negara dan ia bertugas untuk menjaganya.

8. Satu hal yang membuat kagum staf kepresidenan adalah tas sederhana yg selalu dibawa sang presiden tiap hari selalu berisikan sarapan; roti isi atau roti keju yang disiapkan istrinya dan memakannya dengan gembira, ia juga menghentikan kebiasaan menyediakan makanan yang dikhususkan untuk presiden.

9. Hal lain yang ia ubah adalah kebijakan Pesawat Terbang Kepresidenan, ia mengubahnya menjadi pesawat kargo sehingga dapat menghemat pajak masyarakat dan untuk dirinya, ia meminta terbang dengan pesawat terbang biasa dengan kelas ekonomi.

10. Ia kerap mengadakan rapat dengan menteri2 nya untuk mendapatkan info tentang kegiatan dan efisiensi yang sudah dilakukan, dan ia memotong protokoler istana sehingga menteri menterinya dapat masuk langsung ke ruangannya tanpa ada hambatan. Ia juga menghentikan kebiasaan upacara2 seperti karpet merah, sesi foto, atau publikasi pribadi, atau hal2 spt itu saat mengunjungi berbagai tempat di negaranya menjadi suatu acara sederhana yang biasa saja.

11. Saat harus menginap di hotel, ia meminta diberikan kamar tanpa tempat tidur yg t ida k terlalu besar karena ia t ida k suka tidur di atas kasur, tetapi lebih suka tidur di lantai beralaskan karpet dan selimut.Apakah perilaku tersebut merendahkan posisi presiden? Presiden Iran tidur di ruang tamu rumahnya sesudah lepas dari pengawal2nya yg selalu mengikuti kemanapun ia pergi. Menurut koran Wifaq, foto2 yg diambil oleh adiknya tersebut, kemudian dipublikasikan oleh media masa di seluruh dunia, termasuk amerika.

12.  baru-baru ini dia baru saja mempunyai Hajatan Besar Yaitu Menikahkan Puteranya. Tapi pernikahan putra Presiden ini hanya layaknya pernikahan kaum Buruh.

 ·  · Share

  • 45 people like this.
  • 22 shares

    • Rahmaida Simbolon Sangat like this ayah..kpn ya kita punya pemimpin kaya beliau..:) (memgharap dot com)
      January 18 at 7:38am · 

    • Magna Marlow sangat-sangat like this...
      January 18 at 10:20am · 

    • Ronald Junior-onad luar biasa .. semoga indonesia bisa dapat pemimpin seperti itu ya..
      January 18 at 1:26pm ·  ·  1

    • Ronald Junior-onad izin copas ya pak
      January 18 at 1:28pm · 

    • Santi Yusar subhanallah luar biasa,itulah pemimpin yg amanah.. :)
      January 18 at 2:21pm · 

    • Mimi Melani Subhanallah...ternyata masih ada pemimpin yg begini,ijin share ya mas...thanks
      January 18 at 3:12pm · 

    • Fibrianty Puspitoriny ternyata suami aq ga salah ngefans berat sama beliau sampai anak lelaki pertama aq ngambil nama dari beliau....))).like this.
      January 18 at 7:05pm · 

    • Udin Herdin Agiludin bisakah indonesia...???
      January 18 at 7:21pm · 

    • Dwi Ayu Fibrianti ayo Indonesia jg pasti bisa! bukan bgitu Ayah???
      January 18 at 7:53pm ·  ·  1

    • Dina Octivina Suka sekali ayah.. Dan selalu kagum ama prsiden ahmadinejad yg pemberani dan rendah hati ini :)
      January 19 at 12:20am ·  ·  1

    • Islah Hayati subhanallah...dia seperti sahabat nabi Umar bin Khatab....
      January 19 at 8:50am · 

    • Putry Agta subhanalloh...sampe mrinding....membacanya.br kali ini membaca riwayat Ahmadinejad langsung ngefans...smoga suatu saat di Indonesia ada pemimpin yg sprti beliau...amien...
      January 19 at 10:51am · 

    • Cen Mei Ling daftar jadi fans Ahmadinejad.
      January 19 at 12:21pm · 

    • Imelda Mahamel Titham'z Kepemimpinan yg sangat luar biasa,,,,
      Smoga akan ada pemimpin dinegeri ini yg tdk hanya memikirkan uang saja

      January 19 at 1:06pm · 

    • Dwi Ayu Fibrianti seperti khalifah Umar bin Abdul aziz
      January 19 at 7:15pm · 

    • Balita Schooling Selalu saja terkagum membaca segala sesuatu ttg beliau, salah seorang inspirator kami untuk mendidik anak-anak, semoga akan hadir ahmadinejad-ahmadinejad 20 tahun akan datang diantara anak-anak yang kami didik (visi kami) amiiinnn...., btw ijin share ayah
      January 20 at 1:55am ·  ·  2

    • Siti Zubaidah izin share ayah...
      January 20 at 4:34am · 

    • Taufik Ayah Fayyaz-Aqila Aamiin.,,.Aamiin.,Aamiin.,.,Ya RobbalAlamin,..,tenang.,.,tenang ayah tentang hujat-menghujat,..,Kan ada lagunya.,.,Itulah Indonesia,..,kerana proses PEMBIARAN sehingga akhirnya tercipta HABBIT.,.,menghujat adalah hal yang dibenarkan,..,so TUGAS dan KEWAJIBAN qta MEMUTUS mata rantai.,.,hal-hal negatif tersebut hingga terjauh dari sikap tindak dan prilaku ananda tercinta,.,.
      Let's Make Indonesian Strong from Home,.,.

      January 22 at 8:28pm · 

    • Komunitas Ayah Edy 
      Saya juga sampai merinding.... dulu hanya mendengar2 saja ceritanya dari sejarah bahwa ada pemipin semacam ini...tapi sekarang jadi lebih merinding lagi karena ternyata memang ada orangnya hidup sejaman dengan beliau..... tapi jika tidak salah Negeri ini dulu pernah punya pemimpin sekaliber Ahmadinejad, kalo tidak salah sejarah mencatat namanya sebai Pangeran Diponegoro dan Panglima Besar Sudirman. Insya Allah kelak salah satu anak2 atau banyak dari anak dari para orang tua yg tergabung di komunitas ini mampu melahirkan orang2 sekaliber Ahmadinejad. Meskipun sebenarnya sy sedikit sedih dan prihatin...., karena di fan page komunitas ayah edy ada yg menghujad kami karena membandingkan seorang yg sehebat Ahmadinejad dengan Para Anggota DPR kita yg korup, dengan nada membela DPR yg jelas2 bermasalah. Tapi tidak apalah... karena itu memang misi kita untuk selalu mengbangun kesadaran bagi kita terutama dan bagi keluarga Indonesia di seluruh nusantara. Semoga Allah SWT selalu membimbing langkah kita. Amiiinnn

      January 22 at 8:28pm ·  ·  4

    • Umi Sultonisa subhanallaah......kapan ya indonesia punya pemimpin seperti itu?
      January 22 at 8:40pm · 

    • Suryanto Zn luar biasa!!! Apakah ini Imam Mahdi yg dijanjikan Allah SWT?! Gimana cara orang tua mendidik beliau?
      January 22 at 8:52pm · 

    • Ipung Purnomo saya kira masih ada orang seperti ini di Indonesia, tapi bagaimana caranya, orang seperti inilah yang kita jadikan presiden
      January 22 at 9:26pm · 

    • Suprapto Fresi Difensore benar Ayah...rasanya mimpi ada pemimpin seperti itu di zaman sekarang...seorang muslim yg rendah hati...mengutamakan kepentingan rakyatnya...
      January 22 at 9:31pm · 

    • Komunitas Ayah Edy Pak Suryanto...itulah yg mebuat saya penasaran.... dan sedang sy cari Bagaimana orang tuanya bisa mendidik anaknya seperti ini. Mestinya KURIKULUM SEKOLAH itu di susun berdasarkan SEJARAH para orang2 Tua Hebat yg telah melahirkan anak2 Hebat seperti ini. Jelas sudah ada bukti konkret hasilnya. Itu pula yg sedang kami lakukan, setidaknya mulai dari kurikulum di sekolah kami terlebih dahulu....
      January 22 at 9:37pm ·  ·  1

    • Komunitas Ayah Edy Pak Taufik setelah kami renungkan kembali ternyata, kita mestinya bersyukur jika kita ada yg menghujat.... Mungkin Tuhan sedang melatih kita lebih arif lagi biajaksana.
      January 22 at 9:40pm ·  ·  1

    • Taufik Ayah Fayyaz-Aqila 
      Ayah Edy,.,.hal demikian BENAR adanya,.,.
      mohon MAAF kalo celetukan di atas kurang berkenan.,.,kerana maksute adalah menyikapi sesuatu yang tidak elok dan patut dengan ENJOY,..,dan sedikit HUMOR,.,.
      Hal UTAMA qta lakukan sesuai pesan ayah adalah MEMUTUS MATA RANTAI prilaku negatif termasuk proses PEMBIARAN.,,.
      Khusus HUJAT-MENGHUJAT termasuk INTERVENSI sudah menjadi SANTAPAN qmi dari pihak2 yang tidak PUAS dengan tindakan qmi dalam menjalankan tugas,..,
      Toh qmi punya KEYAKINAN hal yang qmi PUTUSKAN sesuai dengan keBENARan dan keADILan serta qmi bukanlah ALAT PEMUAS sehingga tidak dapat memuaskan keinginan semua pihak,..,semoga berkenan,..,

      January 22 at 9:46pm ·  ·  1

    • Komunitas Ayah Edy Umi Sultonisa, jika kita mulainya sekarang melalui anak2 kita InsayaAllah akan mulai ada 20 atau 25 tahun mendatang. Tapi semoga saja masih ada yg seperti itu di negeri ini, setidakanya kita masih punya orang yg seperti pak Mahfud MD.... dan mungkin saja masih banyak lainnya hanya saja belum muncul kepermukaan.aminn..
      January 22 at 9:46pm ·  ·  1

    • Dwi Ayu Fibrianti sekrg jg ada kok ayah, n Ins Allah siap jadi presiden. Dialah Dr HIdayat Nurwahid. mantan ket MpR YG SANGT SEDERHANA. Akhlak bliau jg sangat terjaga....
      January 23 at 12:19pm · 

    • Nurul Azizah Abdul Syukur Subhanallah,..ijin share ya ayah Eddy :)
      January 31 at 11:34am · 

    • Fauziah Amin Subhanallah...sungguh mulia hati nya..mohon izin share ya. makaseh.
      February 2 at 12:47pm · 

    • Andi Elmy Aswanti Wahab ijin share ya ayah...
      February 8 at 10:49pm ·