Newsticker

Resolusi Tahun 2012

Sobat bloger, Saya mau nulis postingan ini dari kemarin tapi males banget gak ada ide mau nulis dari mana, saya paksaiin aja, bentar lagi kan tahun baru 2012 nich pasti sobat bloger dalam kepalanya sudah menggantongi segudang acara buat merayakan pergantian tahun tersebut, saya cuma bertanya apa sich makna tahun baru buat kamu, dan pentingkah merayakannya?



Bagi saya pergantian tahuan itu tidaklah begitu penting, apalagi merayakannya dengan begadang bersama temen atau pacar, keliling kota, menonton kembang api, itu masa lalu, masa muda dulu iya, sekarang waktunya untuk instrofeksi diri.

Waktu betul betul cepat sekali berjalan, tidak terasa sudah sebentar lagi tahun 2011 akan meninggalkan kita,

Pencapaian saya di tahun 2011, di banyak bidang boleh di katakan sangat kurang membanggakan, tapi ada satu prestasi besar yang sangat saya sukai, pada maret 2011 saya berkenalan dengan pujaan hati, yang masih berlanjut sampai sekarang, dan kami sama sama cocok dalam banyak hal, sehingga kami memutuskan untuk bersama n berlanjut ke jenjang yang lebih serius, insaAllah kalau tidak ada aral yang menggau kami akan menikah pada mei 2012, doain yha biar lancar...

Resolusi tahun 2012

1.Menikah dengan pujaan hati
2.Reset mindset, reset hati, reset mental
3.Mendirikan usaha sendiri kecil kecilan dulu..

Itulah beberapa resolusi tahun 2012 ini yang ingin saya capai, sedikit aja gak usah terlalu ngoyo, yg penting terlaksana...

Semat tahun baru 2012, sukses selalu....

0 Response to "Resolusi Tahun 2012"

Terima kasih telah mempercayai produk Moment sebagai pilihan tepat anda, untuk melakukan pemesanan silahkan klik FAQ dan jika ingin bergabung menjadi member moment silahkan klik Join Member Moment.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *