Newsticker

Software-Transtool Menerjemahkan kalimat dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia dan juga sebaliknya



Dengan Transtool, kini Anda lebih mudah dalam mempelajari Bahasa Inggris. Bukan hanya terjemah perkata seperti pada umumnya kamus, namun Transtool mampu menerjemahkan perkalimat, bahkan Artikel Bahasa Inggris beberapa halaman dan Anda kesulitan untuk menerjemahkannya, dengan transtool Anda hanya membutuhkan waktu tidak kurang dari 5 detik saja.


Untuk Anda pelajar SMP, SMA dan hususnya Anda Mahasiswa-Mahasiswi, InsyaAlloh software ini sangat membantu dalam menunjang aktifitas belajar akademik Anda, karena banyak buku-buku referensi perkuliahan yang masih berbahasa inggris dan belum di translate ke bahasa Indonesia.

Semua Ilmu pada Hakikatnya adalah milik Alloh s.w.t, apapun yang baik, meskipun ditemukan oleh non muslim sekalipun, umat islam berhak menguasainya. Banyak sekali Hasanah Ilmu yang dalam bahasa inggris yang sebenarnya bermanfaat bagi kehidupan,


namun karena keterbatasan kita umat islam dalam penguasaan bahasa inggris, membuat banyak sekali hasanah itu terlewatkan dam tidak bisa dirasakan manfaatnya. Semoga transtool bisa memudahkan umat islam untuk merasakan manfaat dari hasanah itu dan mengembangkannya, sehingga lebih bermanfaat ba

0 Response to "Software-Transtool Menerjemahkan kalimat dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia dan juga sebaliknya"

Terima kasih telah mempercayai produk Moment sebagai pilihan tepat anda, untuk melakukan pemesanan silahkan klik FAQ dan jika ingin bergabung menjadi member moment silahkan klik Join Member Moment.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *