Newsticker

Cara promosi RSS submit Feedage

SEO RSS submid Feedage adalah salah satu penyedia layanan untuk promosi alamat URL dari RSS FEED Anda, Feedage akan menyediakan space untuk menempatkan feed blog member gratisan. Saat ini feed age mempunyai Pagerank 5 dan alexa rank 5000-an. Suatu hal yang sangat menguntungkan buat blogger dalam mempromosikan blog dengan layanan pihak ketiga seperti Feedage. Feedage menyediakan layanan feed reader gratis, apa untungnya buat feedage dan blogger ? Secara umum feedage akan mendapatkan keuntungan dengan konten yang tetap terupdate dan mendapatkan trafik dari pengunjung sesuai keyword yang diketik pengunjung dari seach engine.  Tentunya keuntungan buat blogger, mendapatkan fasilitas untuk promosi blog, biasanya pengunjung yang tertarik saat membuka link blog yang ada di feedage akan membuka situs/blog aslinya (sumber feed), sehingga bisa mendatangkan trafik buat pemilik blog, Selain itu kita juga akan mendapatkan backlink gratis. Jika Anda tertarik dengan layanan Feedage silahkan Anda klik disini

Berikut ini adalah langkah-langkah cara mendaftar pada Feedage :

1. Silahkan Anda menuju kehalaman utama Feedage dengan cara klik ini, pilih menu Sign-Up.

signupfeedage1

2. Isikan data Anda dengan benar seperti  User name, Password dan gunakan email yang valid .

signupfeedage

2. Cek email jika minta verifikasi, biasanya di sertakan link verifikasi di dalam email tersebut. Kliklah link verifikasinya untuk confirmasi akun Anda.

confirmasifeedage1


3. Login ke feedage menggunakan data user dan password Anda yang sudah Anda isikan sebelumnya.

4. Klik Submit Feed …., untuk mulai mendaftarkan blog RSS FEED Anda ke Feedage.

submitrssfeedage1

5. Masukan Alamat dari situs atau Blog Rss Anda:

Pada kotak pilihan Select Feed Niche : Pilih kategori yang sesuai dengan thema blog Anda.

Pada isian Enter the URL of  the feed : Isikan dengan nama alamat Blog RSS Feed Anda , seperti contoh : http://feeds.feedburner.com/tipsdantriksuksesbisnisonline

inputrssfeedage 

6. Jika sudah selesai akhiri dengan Klik Submit, Anda telah menyelesaikan taraf akhir pendaftaran Anda pada Feedage, untuk melihat hasilnya silahkan Anda Copy Paste kode HTML yang berada dibagian bawah pada saat Anda klik Submit , gb. dibawah ini adalah contoh kode HTML nya.

copashtmlfeedage

7. Dibawah ini adalah contoh link Feedage dari hasil kode HTML yang diberikan ownernya Feedage, silahkan Anda klik banner link Feedage untuk melihat hasilnya contohnya silahkan Anda klik ini.

Feedage Grade A rated

Selamat mencoba semoga Blog Anda semakin ramai pengunjungnya…, salam sukses bersama…!!!

0 Response to "Cara promosi RSS submit Feedage"

Terima kasih telah mempercayai produk Moment sebagai pilihan tepat anda, untuk melakukan pemesanan silahkan klik FAQ dan jika ingin bergabung menjadi member moment silahkan klik Join Member Moment.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *