Newsticker

Renungan ahir tahun dan tarjet tahun 2011




Tinggal mengitung jam saja kita semua penduduk bumi akan memasuki tahun baru 2011, tak terasa usia kita semakin bertambah, dan jatah umur kita semakin berkurang, rasanya baru kemarin sore ( baca : malam tahun baru 2010) saya menuliskan di buku agenda saya tentang rencana - rencana yang ingin saya capai di tahun 2010 ini, ah teryata sekarang tahunya sudah mau berganti.
Banyak sekali tarjet - tarjet tahun ini yang belum tercapai, sudah menjadi kebiasan bagi saya sebelum tahun baru, saya selalu membuat review apa yang telah saya capai di tahun lalu dan tarjet atau keinginan apa yang ingin saya capai di tahun mendatang, list tarjet tahun ini yang tercapai dan tidak tercapai tahun ini adalah:

  1. Meningkatkan sekill komunikasi dengan orang asing (baru dikenal), atasan, wanita, teman dan sebagainya, karena saya merasa sekill komunikasi sangat penting dalam dunia pergaulan, saya merasa selama ini saya terlalu kuper, pendiam, autis, kurang PD dan masih banyak lagi, alhamdulillah tahun ini walaupun tidak terlalu pesat, tapi ada peningkatan, saya sudah bisa sedikit banyak berani bicara di muka umum, berani presentasi sendiri, berani ngoblol face to face dengan dengan wanita bahkan sampai pegangan tangan dan pelukan, mungkin kalau di skor sekarang PD saya naik dari kisaran 4-5 nenjadi 6-7 level lah, tahun depan perlu kerja keras lagi tuk naik level lagi hingga kisaran 8-9 lah, semngat saya yakin bisa.
  2. Tahun lalu saya menarjetkan tahun ini saya harus sudah punya pacar (calon istri) untuk untuk hubungan yang serius, hasilnya alhamdulillah tahun ini saya berhasil mengahiri masa jomlo saya yang saya sandang sejak lahir ha ha ha, walaupun ahirnya jomlo lagi (nanti suatu saat saya akan bercerita tentang kisah cinta saya untuk anda su tunggu yach), tapi saya mengambil hikmah yang sangat besar untuk hal yang satu ini, tahun ini saya berhasil menjalin hubungan yang khusus (jadian) dengan dua wanita sekaligus, walaun berat ahirnya harus kandas lagi, banyak hal yang harus saya pelajari dan saya persiapkan, tapi saya optimis tahun depan saya bisa menemukan yang lebih baik dari yang sebelumnya hingga ke jejenjang hubungan pernikahan doain aja yach.
  3. Tahun ini saya berniat membeli sebuah motor seken, sama sebuah laptop, buat mobilisasi dan mengerjakan tugas kuliah dan lain lain, dan teryata hasilnya tahun ini belum terlaksana, di karenakan tahun ini saya ikut premi asuransi jiwa, yang cukup mengurangi tabungan saya, tapi saya yakin manfaatnya jauh lebih nanyak, dan saya juga yakin tahun depan kedua hal ini sudah ada di depan mata amin.
  4. Pingin punya bissnis sampingan, hal yang satu ini tahun ini benar benar gagal total, saya gagal berbisnis pulsa, bisnis sandal unik, ikut bisnis online, dan banyak lagi, tapi semuanya belum kesampaian tahun depan harus terlaksana, saya optimis.
  5. Ikut pelatihan Shalat Khusyu asuhan Ustad Abu Sangkan, Alhamdulillah hal satu inisudah terlaksana, saya sudah hadir dua kali pertemuan disana, dan saya ingin mengikutinya terus.

0 Response to "Renungan ahir tahun dan tarjet tahun 2011"

Terima kasih telah mempercayai produk Moment sebagai pilihan tepat anda, untuk melakukan pemesanan silahkan klik FAQ dan jika ingin bergabung menjadi member moment silahkan klik Join Member Moment.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *